Pages

Kamis, 20 Mei 2010

Anti Glazer Disepelekan Pemilik Setan Merah

MANCHESTER – Anjing menggonggong kafilah berlalu. Manajemen Manchester United nampaknya tidak ciut mendapat tekanan dari para suporter Setan Merah anti Glazer yang menyatakan akan memboikot pembelian tiket jika keluarga Glazer tidak angkat kaki dari Old Trafford.

Seperti dikutip tribalfootball, Direktur Eksekutif MU David Gill menyatakan tidak ada tanda-tanda ancaman itu akan berpengaruh pada penjualan tiket di Old Trafford musim mendatang.

“Jika ada ancaman, kita lihat saja. Tapi penjualan tiket kami untuk musim yang akan datang sudah sesuai di jalurnya seperti tahun lalu,” ujar Gill.

“Kita lihat saja saat musim dimulai, tapi kami perkirakan para pendukung tetap akan datang untuk Manchester United,” tambah Gill.

Para Anti Glazer sebelumnya melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor United di Old Trafford. Mereka membakar ban dan berorasi untuk meminta keluarga Glazer angkat kaki dari Old Trafford, karena telah membuat Manchester United memiliki banyak utang.
Selain mengancam akan memboikot membeli tiket pertandingan United, mereka juga mengancam tidak membeli merchandise United.

Meski mendapat tekanan pihak Glazer menolak untuk meninggalkan Setan Merah. Mereka bahkan menolak menjual United ke konsorsium pengusaha Timur Tengah yang menawarkan 1.5 miliar poundsterlilng kepada Glazer untuk melepas United.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar